Ongkir

Kami melayani semua expedisi, sepanjang ada di Yogyakarta. Lama cepatnya pengiriman bergantung pada expedisinya. Jadi silahkan pilih yang termurah dan tercepat sampai di tempat bapak/ibu.

  • Tarif pengiriman via WAHANA cek  DISINI
  • Tarif pengiriman via JNE cek DISINI
  • Tarif pengiriman via POS KILAT KHUSUS cek DISINI
  • Tarif pengiriman via ELTEHA CEK DISINI
  • Tarif pengiriman via INDAH JAYA EXPRESS (IJX) CEK DISINI
  • Tarif pengiriman via NCS CEK DISINI
  • Tarif pengiriman via KALSTAR cek DISINI

 



Comments (59)

 

  1. Dedi berkata:

    Pagi,
    Saya mau tanya, apa maksudnya harga KG I dan harga KG II
    Terima kasih

    [Reply]

  2. mumun berkata:

    Pak/ibu klu smpi ungaran ongkirnya brp!

    [Reply]

    dwipudji Reply:

    @ mumun :
    ongkir sampai ungaran Rp. 9.000/ kg (via indah jaya ekspres)

    [Reply]

  3. indri berkata:

    sist klo mw jd reseller boleh g qt ambil brgny lgsg ke jogja trmksh

    [Reply]

    dwipudji Reply:

    tentu boleh dong. kalau langsung kesini bisa pilih sendiri langsung

    [Reply]

  4. lisa berkata:

    kalau ke singapore berapa?

    [Reply]

  5. botty berkata:

    mbak, mau tanya,kalo tujuan kota batam kepulauan riau berapa ongkos kirimnya?itu per pissis apa per kilo??

    [Reply]

    dwipudji Reply:

    kalau pakai IJX, JNE itu per kg. Kalau pakai pos biasanya per 100gr. 1 kg kalau hem bisa 5 baju

    [Reply]

    hanani Reply:

    @ botty bisa di cek di halaman ongkir ada beberapa alternatif kurir berikut tarifnya,misalnya via ijx – 23 ribu/kg dll

    [Reply]

  6. alwi berkata:

    galo via ekspedisi berapa tarifnya gan ketarakan dan nunukan

    [Reply]

    dwipudji Reply:

    Galo itu kode pos nya berapa? kalau tarakan 33/kg kalau nunukan 50rb/kg

    [Reply]

  7. Freddy berkata:

    Hi,
    Minimal order pengiriman ke Jakarta berapa?
    Thanks

    [Reply]

    dwipudji Reply:

    minimal nya nggak ada. kalau ongkir jakarta 10.000/kg. 1 kg kira2 muat 5 hem

    [Reply]

  8. Andi Sagita berkata:

    Untuk ogkos kirim tersebut di atas berlaku untuk per pcs atau per partai…/ Thanks

    [Reply]

    dwipudji Reply:

    per kg. 1 kg bisa 5 baju untuk hem. ongkir diatas belum berlaku, menunggu kepastian kenaikan BBM

    [Reply]

  9. fauzi berkata:

    saya mau bli 1 atw 2 pcs, saya mau jual lg dan nma pengrimnya ats nma saya bisa ga bos ……..thank

    [Reply]

    dwipudji Reply:

    bisa

    [Reply]

  10. lin titi berkata:

    ongkir ke taiwan berapa boss,aku beli bt di jual lg

    [Reply]

    dwipudji Reply:

    USD 17.30 per kg

    [Reply]

  11. dyah berkata:

    Kalo onkir ke pasuruan purwodadi brp?67163

    [Reply]

    jogjabatik Reply:

    via pos kilat 28.000/kg, via indahjaya ekxpress 27.000/kg, via jne oke 32.000/kg, via jne reg 37.000/kg

    [Reply]

  12. Sri Rahmawati berkata:

    ongkir ke lhoksumawe brp per kilo?sampe brp hari?

    [Reply]

    dwipudji Reply:

    kalau pakai pos 37.000 per kg. sampai sekitar 4 hari. yg lain silahkan cek http://www.jogja-batik.com/ongkir/

    [Reply]

  13. Tgk Sayed Abdul Muthaleb berkata:

    bila dipesan misal 50 baju berapa hari siap ???

    [Reply]

    dwipudji Reply:

    bajunya kayak dimana? silahkan disainnya dikirim ke [email protected]

    [Reply]

  14. puji berkata:

    Ongkir ke daerah sampit via pos berapa ya?
    Tks

    [Reply]

    dwipudji Reply:

    per kg 35.000

    [Reply]

  15. Tony Widjaya berkata:

    Bisa kirim ke Australia? Onkos kirim berapa per kg?

    [Reply]

    hanani Reply:

    via ems pos pak,bisa di cek di http://www.posindonesia.co.id
    kalo jumlah besar (diatas 10 kg) via cargo,kami pernah kirim ke sidney untuk 30 kg barang kenanya sekitar 1,xxx juta,update harga nya kami belum tau,karena harus telp ke pihak cargo dan bs dinego dikit2 biasanya

    [Reply]

  16. ucha berkata:

    mb kalau kirim ke purwokerto kira2 ongkirnya berapa ya ?????
    dan wktu kirinya brp hari mb ???
    trims,,,

    [Reply]

    dwipudji Reply:

    per kg 15.500 kalau pakai pos kilat khusus

    [Reply]

  17. Ras Makassar berkata:

    Pingin jadi reseller gimana caranya, ongkir sampe Makassar brapa perkilonya?

    [Reply]

    hanani Reply:

    http://www.jogja-batik.com/reseller/

    [Reply]

  18. penky berkata:

    maaf mau tanya,kalo ongkir sampai PATI berapa ya?terima kasih

    [Reply]

    hanani Reply:

    pos 16/kg jne – pati kota 13 rb/kg, pati kabupaten 17/kg

    [Reply]

  19. arohman berkata:

    kalo ongkir ke samarinda berapa ya?

    [Reply]

    hanani Reply:

    ongkir ke samarinda per kg nya 37.000

    [Reply]

  20. arohman berkata:

    kalo ongkir ke samarinda berapa ya

    [Reply]

  21. arohman berkata:

    klo ke samarinda ongkirx berapa?

    [Reply]

  22. san berkata:

    kalo ongkir ke lampung berapa?

    [Reply]

    hanani Reply:

    ongkir ke lampung per kg nya Rp. 27.000

    [Reply]

  23. adrea berkata:

    mau tanya saya mau jadi reseller
    ongkir ke malaysia berapa ya /kg nya

    [Reply]

    dwipudji Reply:

    berdasarkan info dari pos http://ems.posindonesia.co.id untuk 1 kg ke malaysia $17,5

    [Reply]

  24. adrea berkata:

    saya reseller mau tanya ongkir ke malaysia berapa ya /kg nya..
    kalo saya mau datang kesana boleh ngak?minta alamatnya ya…

    [Reply]

    dwipudji Reply:

    silahkan datang langsung alamat kita Perum Sidorejo jl Wates km 3,5 gg pandu F8 ngestiharjo kasihan

    [Reply]

  25. hafiz berkata:

    kalau pengiriman ke luwuk banggai (sulawesi tengah) 94715 berapa ya? kalau pengiriman dari bandara ke bandara ada ya?nanti biar saya jemput di bandara..

    [Reply]

    dwipudji Reply:

    port to port belum bisa. kalau pakai pos kilat khusus 32.500 per kg

    [Reply]

  26. Riski berkata:

    permisi mau tanya, kalo ongkir ke Kota Tanjungpinang Prov.Kepulauan Riau berapa ya ?

    [Reply]

    dwipudji Reply:

    kalau pakai pos kilat khusus 23.500/kg

    [Reply]

  27. Kanto berkata:

    saya rencana mau order dan tertarik untuk reseller di makale Tana toraja, untuk ongkos krimnya kesana dengan Tiki JNE berapa yah per kilo ? dan untuk Kaos Oblongya berapa pcs dalam sekilonya
    salam

    [Reply]

    dwipudji Reply:

    silahkan sms ke 0838 40 500 999 utk order

    [Reply]

  28. Dionisia berkata:

    permisi mau tanya klo club bola AS ROMA ada gk? utk batik dll

    [Reply]

    dwipudji Reply:

    AS Roma kosong

    [Reply]

  29. fazri berkata:

    permisi,harga 3 canting dan 2 bungkus malam + ongkir ke kota Dumai,Riau berapa ya.?

    [Reply]

    dpijb Reply:

    sudah kita jawab

    [Reply]

  30. fitria susanti berkata:

    kak ongkir ke kecamatan kuntodarussalam kab rokan hulu, riau, berpa kak?

    [Reply]

    dpijb Reply:

    cek ongkir SMS 083840500999 WA 085647733888 BBM 5a252100

    [Reply]

  31. seno berkata:

    kalo ongkir ke mataram lombok berapa mbak..?

    [Reply]

    dpijb Reply:

    info ongkir langsung hub kami via SMS 083840500999 atau WA 083840407171 atau BBM 5a252100

    [Reply]

Tinggalkan Pesan Disini