Peralatan Membatik

Posted on July 15, 2011

kompor & wajancantinmg1

Harga :

1 paket peralatan membatik terdiri dari wajan, kompor, 3 canting,  satu macam pewarna  dan  malam  2 bungkus   =  Rp. 80.000,-

1paket peralatan membatik + kain katun primisisima warna putih (1 meter) =  Rp. 100.000.

Harga satuan :

Wajan : Rp. 15.000,-
Kompor : Rp. —————-     (harga update harian – krn stock terbatas )

Canting : @ Rp. 6.000,-

pewarna :  merah, kuning, orange  @  Rp. 15.000,-/ bungkus

hitam, coklat, biru  @ Rp.  17.000,-/bungkus

Ungu   Rp. 25.000,-/bungkus

 

Malam  :  Kw1   Rp. 8.500,-/bungkus

Kw2  Rp. 7.000,-/bungkus

Kw3  Rp.  6.500,-/bungkus

Kain katun primisima warna putih,  Rp. 22.000,-/meter  (untuk bahan kain batik)

 

Stock : Tersedia.


Keterangan:
- Minimal pembelian untuk harga grosir hanya berlaku untuk non agen/reseller, sedangkan untuk agen/reseller tetap mendapatkan harga grosir meskipun beli satuan.
- Minimal pembelian harga partai berlaku untuk agen maupun non agen



Category: Peralatan Membatik



Produk Sejenis Yang Banyak Diminati :



















RSS feed

83 Comments »

Comment by intan
2012-01-28 00:31:57

kalau mau pesen peralatan mbatiknya dan dkirim ke jember apa bisa?kira2 brp ya harganya?

Comment by hanani
2012-01-28 01:10:15

@ Ibu intan

iya bu bisa, harga nya per paket 50ribu, atau bisa di lihat di http://www.jogja-batik.com

 
 
Comment by intan
2012-02-03 20:27:39

50rbu tuh sdah sama ongkos kirim?
klo belum sama ongkirnya, jdinya brpa?
kira2 brp hri smpeknya?

Comment by hanani
2012-02-03 20:45:08

@ ibu intan

Belum sama ongkir bu, maaf alamat ibu dimana untuk hitung ongkirnya

 
 
Comment by intan
2012-02-03 21:15:38

saya di jember
jl slamet riyadi jember mbak
tlong kbrin brpa ya ?
klo cantingnya apa hanya 1 jenis saja yang di paket tersebut?

 
Comment by rani
2012-04-12 05:41:47

ada jual malam sama pewarna kainnya jg ga?

Comment by dwipudji
2012-04-12 21:01:11

jual pak. konfirmasi harga silahkan SMS ke 085291836260 atau add BB 297AFF58

 
 
Comment by agus
2012-06-28 06:31:12

klo paket lengkap ada ga ya , kompor, lilin, pewarna, canting, wajan, trus klo ada sama biaya kirimnya kena berapa ya ke pasuruan.. thanks

Comment by hanani
2012-06-28 18:50:27

@ bpk agus

iya ada pak, untuk ongkir ke pasuruhan per kg nya Rp. 15.000,-

 
 
Comment by ferry
2012-07-01 07:43:38

kalau paket lengkap seperti komen dari bpk agus berapa mbak.?
thanks

Comment by dwipudji
2012-07-01 20:06:50

@ Ferry :
paket membatik lengkap beserta lilin/malam dan pewarna, harganya Rp. 70.000. Dengan catatan : pewarna batiknya dapat satu macam warna (warna yang tersedia : merah, kuning, orange, hitam, coklat, biru), silahkan memilih sendiri, warna apa yg diinginkan.

 
 
Comment by lisbet
2012-07-20 20:24:17

ibu saya mau pesan peralatan batik 1 paket brp yach?dan apa saja yg saya dapat dlm 1 paket?trimakasih

Comment by dwipudji
2012-07-20 20:38:07

90rb

 
 
Comment by maria
2012-08-26 21:39:39

Saya mau pesan 1 set peralatan membatik donk. Saya sudah coba sms tp masih pending terus..
Terima kasiiiihh..

Comment by dwipudji
2012-08-27 18:42:37

kita baru aktif kemarin, dan sudah kita follow up

 
 
Comment by niken
2012-10-07 23:55:44

bu…klau mau pesan peralatan membatik 1 set utk dikirim ke jakarta bisa bu?brp ya harganya?mksh

Comment by dwipudji
2012-10-08 18:22:24

70rb + ongkos kirim 10rb = 80 rb. Kami juga menyediakan kain nya bu

 
 
Comment by ayu
2012-10-22 21:31:52

klo kirim ke jakarta timur hargany jd brp ya mba? terima kasih

 
Comment by ayu
2012-10-22 21:33:12

apakah brgny msh tersedia bu?

 
Comment by ayu
2012-10-22 21:41:00

untuk skrg apa stock brgny msh ada bu? terima kasih.

 
Comment by ayu
2012-10-22 21:43:04

maaf untuk skrg stock paket membatikny masih ada gk yah? trus untuk ongkir k jakarta timur brp yah,? terima kasih

Comment by hanani
2012-10-23 01:16:44

selalu ready

 
 
Comment by ayu
2012-10-22 21:56:22

saya mau pesab 1paket lengkap peralatan membatik bu, terima kasih

Comment by hanani
2012-10-23 01:17:51

per paket 70 ribu ongkir 11 ribu = 81 ribu

 
 
Comment by ayu
2012-11-27 22:38:58

aq mw pesen paket membatik + kainny,, gmn cara pesanny, boleh minta no yg bsa d hubungi dan rekening ny, thanks

Comment by hanani
2012-11-28 00:09:07

silahkan tulis : pesan 1 paket alat membatik + kain, kirim ke nomor sms center 0838 40 500 999. bila ingin telp, silakan hub 082326687917

 
Comment by hanani
2012-11-28 00:11:50

silahkan tulis : pesan 1 paket alat membatik + kain, kirim ke sms center 0838 40 500 999 . atau hubungi 082326687917

 
 
Comment by ferlinawati
2012-12-04 21:00:00

kalo pengen pesen satu set alat batik sama pewarnanya macem macem berapa ya kalo dikirim ke jember dengan ongkirnya?

Comment by dwipudji
2012-12-05 02:27:45

sudah dibalas via sms

 
 
Comment by bei soraji
2012-12-19 09:00:32

saya mau beli malamnya aja bisa? saya maunya malam kw1dan saya pesan 2 bungkus.

Comment by dwipudji
2012-12-19 18:52:37

order silahkan sms alamat lengkap ke 0838 40 500 999

 
 
Comment by atika
2013-01-10 01:50:35

klu mau pesen 1paket batik tp ga sama chantingnya bisa enggak?

Comment by dwipudji
2013-01-10 17:24:55

bisa. hub ibu hanani 082326687917 atau 08976857466

 
 
Comment by sri kumala sari
2013-01-17 18:35:02

Mba saya mau pesen gimana caranya and minta pin bb sama no telfonnya untuk konfirmasinya mba

Comment by hanani
2013-01-17 18:45:35

untuk pemesana bisa langsung sms
SMS Center:
0838 40 500 999

PIN BB 29F26E3C

Call Only (tdk utk SMS) :
0819 06 000 666(XL)
085291836260 (Telkoms

 
 
Comment by lanny
2013-02-01 08:03:18

saya mau minta price list untuk harga grosirnya
bisa tolg di email ke saya? karena saya untuk dijual lagi untuk pelatihan anak2 sekolah. tks

Comment by hanani
2013-02-01 23:54:38

@ Lanny :
Harga grosir untuk peralatan membatik, itu sama dengan harga paket peralatan membatik. Harga paket peralatan membatik Rp = 87.000, terdiri atas 1 buah kompor, 1 buah wajan, 3 buah canting, 2 bungkus malam, 1 bungkus pewarna (merah, atau kuning, atau orange), dan kain katun 1 meter. Ibu mau pesan berapa paket?

 
 
Comment by lanny
2013-02-02 04:13:08

saya tidak beli yg paket tapi saya mau ambil yg satuan. harganya bagaimana?

Comment by hanani
2013-02-03 19:37:37

sudah kami jawab,harganya sama dengan harga paketan “kalo dipreteli” tidak berbeda. info lebih jelas silahkan hubungi by phone bu hanani082326687917

 
 
Comment by maya
2013-02-20 02:42:13

Alamat tokonya dimana ya

Comment by hanani
2013-02-20 17:57:19

@ maya —- alamat kami tercantum lengkap di website berikut petanya ;Jogja-Batik.com
Jl.Wates KM 3,5 Gg Pandu F8 Perum Sidorejo
Yogyakarta 55183
Ph/Fax : (0274) 377470 SMS : 0838 40 500 999

 
 
Comment by adhie
2013-03-01 10:26:35

apakah ada microwax? terimakasih

Comment by dwipudji
2013-03-01 20:22:18

@adhie- mohon maaf tidak ada

 
 
Comment by adhie
2013-03-01 10:28:58

Apakah ada microwax?terimakasih

 
Comment by Sasri
2013-03-11 05:56:37

Satu bungkus malam itu kira2 sebesar apa ya? Saya perlu utk kebutuhan sekitar 16 org, apakah 2 bungkus cukup?

Lalu satu bungkus pewarna itu cukup utk mewarnai brp meter kain ya? Dan apakah ada instruksi ttg bagaimana cara menggunakan/mencampur pewarna tsb?

Terimakasih

Comment by hanani
2013-03-12 17:59:45

bungkus cuma 100 gram ,6 orang kalo mau membatik masing-masing luasnya 2 m kain ya kurang sekali, kebutuhannya tergantung motif nya spt apa,kalo cuman ntuk membentuk gambar tanpa nemboki minimal per orang 500 gram ,jadi kalo 16 orang ya skitar 8 kg

 
 
Comment by Sasri
2013-03-13 04:11:57

Tidak sebanyak itu kok, masing-masing peserta membatik di kain ukuran saputangan (sekitar 25×25 cm), jadi total kain yg dibutuhkan sekitar 2 m. Tapi kain ini saya sudah ada. Kalau untuk kebutuhan kain 2 m, malam yg diperlukan sebanyak apa ya?

Dan satu lagi, apakah mungkin jika peralatannya diambil langsung? Jadi tidak usah dikirim. Lokasi saya dijakarta, tapi nanti ada teman yg bisa saya mintai tolong untuk mengambilkan pada waktu dia ke jogja.

Terimakasih

 
Comment by isma
2013-03-22 05:44:21

saya mau order , bisa kirim keluar kota tidak ? terimakasih

Comment by hanani
2013-03-22 18:41:37

kami kirim ke seluruh indonesia bahkan luar negeri = sehingga kami cantumkan halaman ongkos kirim

 
 
Comment by isma
2013-03-22 06:09:17

saya mau order yang paket

Comment by hanani
2013-03-22 18:42:40

halamatr kirim kemana- berapa paket yang dipesan-nama dan alamat-mohon order nya di sms center dan cantumkan data lengkap 083840500999

 
 
Comment by LINA
2013-06-13 20:41:53

SAYA MAU BELI PERALATAN BATIK LENGKAP BERUPA : Wajan : Rp. 14.000,- ( 1 SAJA )
Kompor : Rp. 27.000,- ( 1 SAJA )

Canting : @ Rp. 5.000 ( 2 SAJA )
BESERTA : pewarna : merah 1 kuning 1 orange 1 X @ Rp. 10.000,-/ bungkus

hitam 1, coklat1 , biru 1 X @ Rp. 12.000,-/bungkus

Ungu 1 X @Rp. 20.000,-/bungkus

Malam : Kw1 Rp. 7.000,-/bungkus

JADI TOTAL BERAPA YAH ?

LOKASI SAYA TANGERANG NO.0817766170

Comment by hanani
2013-06-13 21:44:59

@ Lina :
Totalnya 132.000 + ongkir via ijx 21.000 = 153.000.
Nomor Rekening Bank

1.BCA KCU Yogyakarta No Rek. 0372681991 a/n Dwi Isti Winarni
2.Bank Mandiri No Rek 9000001444950 a/n Dwi Isti Winarni
3.BNI46 No Rek 0231942686 a/n Dwi Isti Winarni
4.BRI No Rek 3586-01-001358-50-8 a/n Dwi Isti Winarni

 
 
Comment by ririn
2013-07-17 18:06:06

Saya mau pesan peralatan membatik lengkap + kain, semua warna masing-masing 1 dan malam kw 1.
Ada juga ga panduan untuk belajar membatik dan menggunakan canting? Kalo ada saya juga mau.
Saya tinggal di Jatiasih Bekasi.
Total berapa ya? Trims

Comment by dwipudji
2013-07-17 19:56:03

tadi sudah saya follow up via whatsup

 
 
Comment by sri
2013-07-25 01:32:37

maw tanya, kalau warna 1 bungkus itu dicairkan dengan air berapa ml?

trims

Comment by dwipudji
2013-07-25 19:17:50

4 liter

 
 
Comment by era
2013-08-14 19:40:55

saya mau pesan: 1 paket+kain, 3 bungkus malam kw2, kain 1m, pewarna merah, kuning, coklat dan biru masing-masing 1 bungkus. biayanya berapa & sy tinggal di ciledug, Tangerang. Trims

Comment by dwipudji
2013-08-18 17:36:44

no hp yg bisa dihubungi?

 
Comment by hanani
2013-08-18 20:48:43

Total harga paket peralatan membatik + malam + kain + pewarna = 87.000 +
18.000 + 20.000 + 44.000 + ongkos kirim via pos 40.000 = 209.000.

NOMOR REKENING BANK
BCA 0372681991
Mandiri 9000001444950
BNI 0231942686
BRI 358601001358508
a/n Dwi Isti Winarni

 
 
Comment by helmy
2013-08-22 18:16:15

Gan, saya dari Magelang, misal untuk Survey harga peralatan komplit bisa ???

Comment by dwipudji
2013-08-26 01:22:26

ada no yg bisa dihubungi? sms ke 083840500999 segera kami response

 
 
Comment by hilda
2013-09-28 18:43:13

mba saya mau beli eceran bisa gak?
canting, soda abu, neptol, malam ada gak?
terus kalau di kirim ke jakarta bisa gak?
kira-kira berapa lama ya?

Comment by hanani
2013-09-30 01:49:14

ada, ongkir ke jakarta via jne per kg 18.000

 
 
Comment by bagus arafnda
2013-10-02 16:00:04

bu. saya mau beli peralatan membatik
kalau dikirim Ke Air molek, Indragiri Hulu – riau bisa gak ??

Comment by dwipudji
2013-10-02 21:01:46

sudah dijawab via sms

 
 
Comment by bagus arafnda
2013-10-05 20:09:50

ok ok… ditunggu barang nya :)

 
Comment by mel
2013-10-13 21:48:51

Bu, mau nanya. saya mau beli malam kw1. Kira” ke bogor sampainya brp hari ya? Soalny minggu depan mau dipakai

Comment by hanani
2013-10-13 23:35:58

4-5 hari kerja, libur dan hari minggu tidak dihitung

 
 
Comment by bagus arafnda
2013-10-15 06:16:52

bu.. mau nanya saya masih Bingung ..
misal nya dalam Warna MERAH ada 4 bunngkus yg berbeda.. itu untuk mebuat pewarna nya di campur kan semua ??

 
Comment by Lili
2013-11-13 06:09:04

Bu, kalau untuk kain 90×30 cm, butuh berapa banyak malam sama pewarna ya kira-kira?
Rencana, saya mau pesan yg kw1 dan pewarna orange. Ordernya sms ke nomor mana ya?

Comment by dwipudji
2013-11-18 03:20:29

1 paket cukup. silahkan order via sms ke 0838 40 500 999

 
 
Comment by Ridho
2013-11-14 04:51:32

Saya dari Jakarta. Saya mau pesen canting nya 2 buah. Harganya jadi brp ya termasuk ongkos kirim nya? Brp lama bisa sampai? Soalnya Sabtu ini mau saya pakai

Comment by dwipudji
2013-11-18 03:19:14

ini canting elektrik atau cantng biasa? ongkir 15rb 1-2 hari sampai

 
 
Comment by yuanita anggraini
2013-12-30 10:38:23

Mlm sy mau tanya kalo malam/lilin batik itu 1 bungkusnya berapa kilo ato berapa?sy pgn pesen.trimakasih

Comment by dwipudji
2014-01-01 21:00:03

100 gr

 
 
Comment by anne
2014-01-07 02:13:08

kalo ke bogor mau beli 1 paket brp ya? apa sdh termasuk lilin juga? dan apa ada buku panduan untuk memulai sebagai pembatik pemula?thanks

Comment by dwipudji
2014-01-09 18:25:55

1paket peralatan membatik + kain katun primisisima warna putih (1 meter) = Rp. 100.000.
Jogja Batik is typing…
Jogja Batik: ongkir ke bogor per kg 18.000. Buku membatik banyak tersedia di toko buku gramedia

 
 
Comment by nuzulul
2014-01-22 20:12:32

saya mau pesen 1 paket brapa ongjir kekaltim

Comment by dwipudji
2014-01-22 23:37:48

udah kita follow up via SMS

 
 
Comment by meliana
2014-01-24 01:58:41

Klo mau pesen 1 paket peralatan batik plus kain dikirim ke Surabaya/ Sidoarjo berapa ya biaya totalnya? thank you…

Comment by dwipudji
2014-01-24 03:14:13

sudah kita follow up via SMS

 
 
Name (required)
E-mail (required - never shown publicly)
URI
Your Comment (smaller size | larger size)
You may use <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong> in your comment.

Trackback responses to this post